Jumat, 16 Oktober 2009

ATIKA dan kehidupannya.


ATIKA DWI KARUNIA sebuah nama sederhana yang dimiliki oleh seorang wanita yang bisa dibilang sederhana juga. ATIKA lahir pertama kali di muka bumi pada tanggal 24 Mei 1990 pada tanggal itu juga ATIKA di izinkan oleh penciptaNya untuk bernapas, bergerak, mendengar, dan melihat dunia yang fana dan penuh sandiwara ini. ATIKA adalah seorang gadis kecil yang hanya bisa menangis setiap saat tidak mengerti apapun tetapi ATIKA sangat beruntung karena dia memiliki orang tua yang sabar merawat, mengasihi, dan melindungi dia setiap saat.
Seorang wanita yang pertama dilihat oleh anak kecil yang masih tidak tau apa-apa bahkan untuk melihat pun masih tidak bisa jelas. pertama kali lahir ke dunia ini ATIKA hanya merasakan sentuhan lembut seorang wanita yang cantik bernama RESTIANA HARYANTI wanita iniang biasa ATIKA panggil sebagai Ibu. Ibu adalah panggilan yang sederhana kepada seorang wanita kuat, sabar, penyayang akan tetapi sangat bermakna bagi ATIKA . setiap hari yang Ibu lakukan hanya merawat ATIKA menjaga dia agar tidak seorangpun datang dan menyakiti gadis kecil yang masi belum bisa apa-apa itu. dari hari ke hari ibu sabar memandikan, menyusui, memberi makan, mendiami jikalau ATIKA menangis entah karena alasan apapun. dengan sangat sabar ibu mengajari ATIKA apapun yang belum di mengerti ATIKA dari kecil hingga sekarang dan seterusnya.

tidak hanya seorang wanita cantik yang penyabar yang pertama kali ATIKA lihat di dunia ini ada juga seorang sosok pria yang gagah dan tampan yang selintas samar terlihat ATIKA lelaki itu juga yang pertama kalinya mengadzani kedua telinga ATIKA pada saat setelah ATIKA lahir.
lelaki itu bernama AGUS WIDODO lelaki tangguh ini sangat berwibawa yang sering di panggil Bapak oleh ATIKA. Bapak lagi-lagi panggilan sederhana yang sering di ucapkan dari bibir mungil gadis kecil yang tidak mengerti apa-apa. mungkin bapak jarang sekali berinteraksi dengan ATIKA tidak seperti ibu yang setiap saat berhubungan langsung tapi yang ATIKA tau bapak adalah lelaki yang bertanggung jawab terhadap keluarganya dia setiap saat sibuk mencari nafkah agar istri dan anaknya tidak kelaparan. bagi ATIKA itu sudah cukup berkesan dan berarti yang ATIKA tau juga bapak adalah seorang lelaki yang bisa dijadikan panutan yang baik bapak sangat hebat, pintar, dan pelindung yang baik bagi ATIKA dan ibu. sesekali ATIKA sangat senang bisa diajak jalan-jalan sama bapak pada waktu kecil dulu. pada saat kecil hubungan ATIKA dengan bapak sangat dekat dan terasa kompak tetapi kenapa semakin besar hubungan itu semakin mengendur ya? mungkin karena kesibukan masing-masing dan mungkin juga sifat ATIKA dan bapak sangat keras jadi jarang bisa kompak semakin kesini. ATIKA dari dulu sampai sekarang sangat dekat dengan ibunya tetapi dengan bapaknya tidak terlalu hubungan yang bisa terasa dekat dengan bapaknya ketika padasaat bapak sedang bermain keyboard dan ATIKA suka iseng ikut bernyanyi entah mengapa hal itu yang membuat hubungan kami terasa dekat. dari dulu hingga saat ini bapak adalah bapak yang sangat ATIKA kagumi.


setiap hari setiap waktu ATIKA bertumbuh menjadi gadis yang kuat berkat bimbingan kedua orangtua yang sangat dibanggakannya. beranjak umur 4 tahun ATIKA pertama kalinya mengenal bagaimana cara bermain dan belajar ATIKA didaftarkan sekolah TK Islam Al-Iman disana ATIKA sangat senang bermain dan sedikit demi sedikit diajarkan membaca dan menulis untuk pertama kalinya. sekitar dua tahun ATIKA belajar dan bermain di TK setelah itu dengan bertambahnya umur ibu mendaftarkan ATIKA di SDN 09 Pagi Pondok Kelapa dan untuk pertama kalinya ATIKA merasakan belajar dengan sesungguhnya tanpa ada embel-embel bermain. dari tahun pertama hingga tahun ke enam ATIKA lewati di SD ATIKA berkenalan dengan banyak teman disana tetapi yang paling dekat hingga saat ini adalah Adhita, Reninta, Nandya. karena mereka yang sampai sekarang masih suka berhubungan dengan ATIKA selebihnya sedikit lupa. setelah enam tahun duduk di sekolah dasar (SD) ATIKA mulai beranjak ke sekolah menengah pertama (SMP) untuk masuk SMP ATIKA harus menjalani general test untuk menyaringan masuk sekolah yang ATIKA inginkan SMP 252 Jakarta Timur lah SMP unggulan yang berada dekat sekali dengan rumah yang berhasil lolos ATIKA masuki di SMP ATIKA mulai beranjak menjadi seorang gadis dewasa bisa dibilang masa-masa PUBERTASI.
di SMP banyak sekali teman baru semua tampak berbeda-beda karakternya sangat unik karena pada masa SMP semua anak mulai berubah menjadi sosok orang yang belajar menjadi dewasa. banyak sekali teman ATIKA pada saat SMP tidak bisa disebutkan satu-satu tapi yang masi berhubungan sampai sekarang kiki, lisa, isty, sela, ay, lini, dede. pada masa SMP untuk pertama kalinya ATIKA merasakan apa yang namanya cinta monyet lucu rasanya kalau mengingatnya jatuh cinta pada masa SMP sanagt membuat ATIKA tertawa.
setelah tiga tahun lamanya menduduki bangku SMP selanjutnya ATIKA beranjak kejenjang pendidikan yang lebih tingi lagi yaitu sekolah menengah atas (SMA) dan SMA 91 Jakarta lah pilihan ATIKA pada masa SMA ini banyak sekali pengalaman yang di dapat ATIKA banyak sekali kenangan berkesan pada masa-masa SMA ini ATIKA beranjak menjadi gadis yang sedikit agak nakal sering sekali berpergian bersama teman-teman hingga larut malam dan pada masa SMA ini ATIKA mulai sedikit demi sedikit belajar melawan orang tua hah mungkin karena pergaulan anak SMA jaman sekarang. disini ATIKA menemukan 9 anak idiot, gila, autis, heboh yang menamakan kelompoknya CHEPISTAHOLIC yang terdiri dari atika,kiki,dea,lisa,manda,ocha,wawa,balqis,ola,pipit.


mereka semua wanita yang bener-bener mengerti ATIKA sekali dan ATIKA sangat nyaman dan bisa menjadi diri sendiri kalau didekat mereka. tiga tahun sudah di jalani di bangku SMA dan beranjak sudah ATIKA ke perguruan tinggi dan UNIVERSITAS GUNADARMA yang menjadi tempat ATIKA menimba ilmu hingga saat ini dan 2,5 tahun kedepan. di GUNADARMA banyak sekali orang-orang yang baru yang ATIKA kenal tetapi yang sejalan dengan cara berfikir ATIKA cuma dessy,rina,indun,panca,putra,rony.
mereka orangnya baik dan bisa mengerti kekurangan dan kelebihan ATIKA masi banyak lagi teman yang lain yang ATIKA kenal dan tidak bisa di sebutkan satu persatu.
sekian adalah sedikit ulasan tentang ATIKA dan kehidupannya.

2 komentar:

  1. ha? sapa yg posting ni??
    ga percaya kalo lo yg buaaaaaaaaaaaatt!!

    BalasHapus
  2. sumpahan dessy ini gw.
    kenapa lo g percaya???

    BalasHapus