Selasa, 12 April 2011

merayakan ulang tahun nenek ke 69

TUGAS SOFTSKILL
BAHASA INDONESIA 2

laporan kegiatan

Nama : atika dwi karunia
Kelas : 3 KA 15
NPM : 10108355


merayakan ulang tahun nenek ke 69

Pada hari minggu tanggal 27 maret 2011 saya dan seluruh keluarga besr saya merayakan ulang tahun nenek kami tercinta di daerah karawang barat tepatnya di rumah makan mang ajo. hari itu sangat menyenangkan bagi saaya dan seluruh keluarga besar saya. karena disamping nenek kami berumur panjang dan semua kelurga besar saya berkumpul saling bertukar pengalaman, temu kangen, dan melakukan hal menyenangkan lainnya. dirumah makan mang ajo itu menyediakan fasilitas yg sangat menarik seperti memancing, mainan anak-anak, dan outbound.
dan tidak lupa menu makanan yang sangat menggugah selera seperti ikan nila di goreng dan di bakar, karedok, sayur asem, sambel cobek, tempe dan tahu goreng, dan tidak lupa lalapannya.
pokoknya hari itu sangat membuat saya dn seluruh keluarga besar saya bahagia.

dibawah ini foto saya dan nenek saya yang berulang tahun:









dibawah ini foto saya dan sebagian keluarga yang meramaikan acara:


















dibawah ini adalah foto hasil dari memancing :


















1 komentar:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    BalasHapus